Proyek Atap Canopy Kaca Carport Tanah Abang

PRODUK KANOPI KACA CARPORT

Canopy Kaca Carport  salah satu yang paling tepat untuk bangunan rumah, ruko, restoran, gedung dan perkantoran. Apa yang di maksud itu adalah salah satu bangunan yang di dirikan di area carport. Dan di perkuat menggunakan struktur besi holo atau besi WF dengan menggunakan atap kaca. Canopy kaca carport atau atap kaca carport selain untuk memperindah bangunan akan tetapi ia juga melindungi dari panasnya sinar matahari atau tetesan hujan yang sangat dingain sehungga rumah anda akan menjadi aman dan nyaman untuk keluarga.




Canopy carport biasanya digunakan untuk pelindung atap garasi mobil,agar mobil yang kita gunakan sehari-hari tidak langsung terkena sinar matahari.Kami biasa menngerjakan canopy carport untuk 1 mobil,2 mobil,bahkan ada sampai yang 4 mobil,bertujuan pemasangan canopy carport,agar rumah idaman kita terlihat lebih indah,mewah & elegance.Karena penutup atap canopy carport beratapkan KACA sangat disukai dan diminati oleh pemilik bangunan rumah.
Aplikasi canopy kaca dapat diterapkan diberbagai macam ,misalnya:
Canopy carport beratapkan kaca yang saat ini sedang trend seiring berkembangnya model minimalis pada arsitektur bangunan membuat semakin banyak orang yang tertarik untuk mengaplikasikan pada bangunan rumah, kantor maupun perusahaan. Kami hadir untuk pelayanan jasa yang bergerak dibidang fabricator canopy kaca akan turut membantu anda dalam mewujudkan impian anda untuk memiliki canopy kaca yang modern tentunya disesuaikan dengan model bangunan rumah.