Proyek Atap canopy kaca Laminated di Manggarai

Dalam konsep penggunaanya kaca laminated di anjurkan untuk kanopi kanopi kanopi kaca gedung, sebagai curtain wall , exterior rumah, bahkan kaca mobil pun menggunakan jenis kaca laminated karena kaca Laminated sangat aman dari penggunaannya.

Kaca Laminated memiliki karakteristik keamanan tersendiri yang mana kaca tersebut tidak membentuk pecahan tajam bila terjadi kerusakan/kaca pecah,akan seperti biji jagung apabila pecah,dan aman untuk orang disekitar area tersebut apabila terjadi pecah kaca akibat benturan,kejatuhan ranting pohon besar dan lain-lain. Gambar diatas salah satu contoh proyek kami yang menggunakan kaca tersebut dan masih banyak lagi.




Disamping manfaat dan penggunaan kaca laminated yang telah disebutkan diatas, Kaca canopy kaca canopy kaca canopy kaca ini juga memiliki banyak variasi warna yang berbeda.Warna yang disesuaikan dengan warna bangunan rumah atau warna disesuaikan dengan warna kesukaan kita.

Pada kaca laminated terdapat lapisan polyvinil yang berfungsi untuk memberikan kedap suara tingkat tinggi dan juga mencegah sinar ultraviolaet hampir 100%.Kaca laminated terdiri atas 2 kaca yang dibagi menjadi dan ditengah-tengah kaca  ada kaca film yang membuat keamanan apabila terjadi kerusakan/pecah kaca.Pada awalnya seorang kimiawan asal prancis yang bernama Edwar Benedictus ketika melihat sebuah kecelakaan aquarium.Pada perang dunia I kaca laminated sudah banyak digunakan di lensa - lensa masker gas.

Kanopi kanopi kanopi Kaca Laminated merupakan salah satu jenis kaca yang memiliki karakteristik tersendiri, namun masih banyak jenis kaca yang memiliki keunggulan tersendiri seperti Kaca Tempered, Kaca Reflektif, Kaca bending, Kaca Motif, Kaca Bevel, Kaca Cermin, dan ACP.
Selain pekerjaan ekterior, kami TRIDEKO juga mengerjakan produk-produk Interior antara lain :