Atap Canopy Kaca

Kaca Struktur dirancang untuk mendukung fasade kaca pada bangunan gedung. Fleksibilitas dari system ini memungkinkan untuk mendukung rangka batang vertical dan horizontal. Ketika kaca dijadikan atap canopy, keuntungan besar adalah bahwa cahaya alami dapat menembus ke area bagian dalam ruangan carport / ruangan rumah. Kaca Struktur dirancang untuk menahan infiltrasi udara dan air, angin dan gaya seismic yang bekerja pada bangunan.
 






Kaca Struktur tersedia dalam system standard dan untuk system kustom dapat kami rancang sesuai kebutuhan. Kaca struktur dapat diaplikasikan untuk menguatkan struktur dinding, kanopi dan struktur atap.Aplikasi kaca untuk atap carport cukup digemari. Sebelumnya, kaca diaplikasikan sebagai bahan skylight . Di sini, kaca berperan sebagai bidang transparan agar sinar matahari masuk ke dalam carport.Banyak macam jenis atap carport tersedia, Selain untuk mempercantik tampilan rumah,canopy berfungsi untuk melindungi daerah dibawahnya dari guyuran hujan serta panasnya sinar matahari.Sengaja kami pilih desain minimalis karena mengikuti bentuk rumahnya yang bernuansa minimalis. kaca yang memerlukan ketahanan tinggi – kuat terhadap perubahan cuaca dan tahan terhadap benturan -       dianjurkan menggunakan kaca tempered, yaitu kaca yang di perkeras dan seandainya pecah akan menjadi serpihan kecil. Kaca ini di buat dengan proses pemanasan suhu tinggi dan didinginkan secara mendadak dengan udara dingin.

Tak hanya muka rumah, carport pun bisa menjadi penanda rumah yang membuat rumah tampak elok.
Carport memiliki fungsi tak hanya menaungi kendaraan dari terpaan hujan dan panas. Peran estetika dalam bentuk carport bisa menambah gaya tampilan rumah. Carport bisa memanfaatkan material transparan seperti kaca dan rangka baja sebagai wujud identitas. Paduan struktur berangka dan bahan pengisi transparan juga bisa memberikan efek ringan dan mudah perawatannya.